Rumah indah sederhana

Posted by Desain Rumah Idaman

Banyak pilihan bentuk Desain rumah mulai dari Rumah Sederhana sampai Rumah yang paling mewah, namun tentu saja kita harus mempertimbangkan dan menyesuaikan isi kantong, kalo pengen nya sih Rumah Mewah tapi harga yang terlalu tinggi kadang membuat kita putus asa untuk memilikinya. ada baiknya kalau kita merancang sendiri rumah hunian kita, bolehlah sederhana tapi soal kenyamanan dan estetika jangan mau kalah sama rumah-rumah mewah.

Kita bisa memilih Desain Rumah kita sendiri agar kita bisa menyesuaikan model dan anggaran yang tersedia, dengan begitu biaya pembangungan bisa diminimalisir dan sisa-sisa anggaran bisa digunakan untuk kepentingan lainnya,  misalnya seperti interior, peralatan dapur, furniture, isi kamar, dan sebagainya.

Baiklah kita ambil garis besar standarnya saja agar bisa diterima disemua kalangan.


Tips Sebelum Memilih Desain Rumah Sederhana

  • Tentukan berapa banyak anggaran yang anda miliki sebelum memilih desain, perkirakan banyaknya biaya  pembangunan dan kebutuhan interior dan kebutuhan lainnya.
  • Buatlah rincian apa saja yang anda butuhkan untuk sebuah rumah dan tentukan juga dalam rumah tersebut ada berapa kamar tidur, kamar mandi dan apa saja yang anda butuhkan dalam rumah tersebut. tuliskan semua tanpa menghitung anggaran biayanya dulu.
  • Sesuaikan anggaran dengan kebutuhan dengan anggaran, tapi jika pembangunan bersifat terbatas, maka sesuaikan kebutuhan dengan besarnya anggaran, buatlah prioritas apa saja yang wajib, apa saja yang bisa ditunda dan apa saja yang tidak/belum dibutuhkan saat ini.
  • Konsultasikan dengan seseorang yang sudah ahli dibidang desain dan pembangunan rumah agar rumah anda bisa tampil menawan meski sederhana atau anda bisa meniru konsep yang bisa anda temukan di blog Desain Rumah ini sebagai bahan pertimbangan.  
Meski Sederhana tapi tetap nyaman indah



Rumah Sehat Sederhana



Demikianlah beberapa pilihan type rumah sederhana dengan gaya mewah dan indah meski dengan anggaran terjangkau tapi faktor keamanan kenyamanan tidak kalah dengan rumah-rumah mewah yang harganya melambung tinggi. 
Semoga  bermanfaat Kawan....

Related Post



Anonim mengatakan...

Rumah sederhana juga banyak yang telah dibangun pemerintah dan juga swasta (pengembang)

Posting Komentar